Wikipedia

Hasil penelusuran

Minggu, 15 Maret 2015

GRAND THEFT AUTO 5

Hey Hoo... I'm back. Well kali ini gw akan bahas tentang Game yakkk Game yg arguably adalah game terbaik yg pernah dibuat. GRAND THEFT AUTO 5.. Gw ingatkan ini bukan review karena gw bukan dan gak bisa ngereview game. Ini cuma overview aja jadi info info tentang game sendiri okeeyy..
Hasil gambar untuk gta 5

Sabtu, 14 Maret 2015

#DIDYOUKNOW? (EXILE) Part 2

So I'm back.. haha well di part 2 ini seperti yg gw janjiin di part 1, gw akan kenalin member exile mulai dari performer dan vokalisnya sampe mantan pacar..*eh member maksudnya yak .. Well cekidot.

Jumat, 13 Maret 2015

Label

Mengingat gw insyaallah bakalan rajin ngupdate ini blog so mulai sekarang gw bakal tambahin label di tiap postingan gw ntah itu didyouknow? atau musikinfo mungkin juga lyric, dan lain2 jadi bakal gampang deh nyari post2 gw sankyu... Udah gitu aja

DID YOU KNOW ? (EXILE) Part 1

Hello Eperybadehhh..
Well kebetulan setelah sekian lama lagi pengen update blog nih. So Today I wanna write about ... EXILE..... yeah mungkin gak banyak orang tahu apa itu "EXILE". So EXILE adalah salah satu grup musik dari Jepang yang beranggotakan 19 orang.. yah 19 dan mereka laki semua atau biasa disebut Boyband. Mereka memang boyband actually haha.. Ok mungkin banyak dari kalian yg bakal nge judge gw "dih laki kok suka boyband" haha banyak juga temen gw yg berpikir demikian. But gw ya gw dan gw suka lagu2 mereka dan yah suka suka gw lah haha,, So I'm tellin' you guys that EXILE is different. Differentnya apa hmm gw bakal sedikit jelasin dari awal dulu yak..

EXILE -- Jounetsu No Hana (Lyrics)

In the last post I posted about EXILE's new single titled "Jounetsu No Hana" and now I share about the lyric. Enjoy!!!




Japanese / Kanji Lyrics 歌詞


今夜は帰る 
そう焦るのは
いつもの君らしくないよ
黙り込んだままうつむく君
ただ抱きしめることしかできない