Wikipedia

Hasil penelusuran

Sabtu, 30 Mei 2015

EDISI SABTU MALAM -- Horror Bro--

Yak gw sebenernya agak segen nulis edisi ini karena gw takut tulisan gw dianggap mendiskreditkan suatu kaum di luar sana yak hahahaha... hmm malam minggu bisa disebut hari bahagia buat sebagian besar orang karena besoknya libur atau bisa jalan jalan ama temen atau pacar. Tapi mungkin juga ada yg bersedih di saat seperti ini entah apa alasannya... hehe. Dan jujur gw termasuk kaum yg sedang bersedih juga sebenarnya lah.....

EXILE -- UNMEI NO HITO

Yak setelah sekian lama menepi ke gua dan berkelana akhirnya gw kembali lagi.. hmmm maaf dengan pembuka yg agak berlebihan itu ye,, kali ini gw bakal share lagu lagi eee lirik lebih tepatnya dari grup favorit gw yaitu EXILE. Lagu ini dah cukup lama ya kalo gak salah 2003 tapi menurut gw lirik ni lagu ngena banget sumfeehh.. jadi ceritanya tu tentang pasangan yg udah lama terpisah dan akhirnya dipertemukan lagi tapi saat mereka udah dewasa dan punya pasangan masing-masing beuhh.. langsung aja cekidot ...