Wikipedia

Hasil penelusuran

Sabtu, 30 Mei 2015

EDISI SABTU MALAM -- Horror Bro--

Yak gw sebenernya agak segen nulis edisi ini karena gw takut tulisan gw dianggap mendiskreditkan suatu kaum di luar sana yak hahahaha... hmm malam minggu bisa disebut hari bahagia buat sebagian besar orang karena besoknya libur atau bisa jalan jalan ama temen atau pacar. Tapi mungkin juga ada yg bersedih di saat seperti ini entah apa alasannya... hehe. Dan jujur gw termasuk kaum yg sedang bersedih juga sebenarnya lah.....

 

Langsung aja tanpa basa basi, bagi yg jomblo mungkin mereka bakal kebingungan nih sama malam minggunya karena mau diisi apa... tapi sob gw punya tips nih buat yg lagi sendirian biar malam minggu lu gak bosan, atau malah diisi dengan kegiatan-kegiatan yg produktif, wiisss keren kan , langsung aja yak...

1. Ngumpul Bareng Sahabat

    Yak walaupun jomblo ya kali lu gak punya temen juga yg sesama jomblo lah. Nah enaknya pasti ngumpul ngumpul sama sahabat lo dan ngobrolin suatu hal kek, tapi yang diobrolin juga harus bermanfaat dong, kayak tugas kuliah misalnya atau peluang kerja di masa depan.. hehhehe tuh siapa tahu ada cewek2 yg denger obrolan lu dan langsung terkesima sama topik obrolan lu yg anti-mainstream itu , kan setali tiga uang, ngomongin yg bermanfaat sekaligus dapat gebetan... hahaha

2. Ngerjain Tugas

   Nah ini buat jomblo2 yg rajin di luar sana, lu bisa selesain tugas-tugas lu di malming yg horror ini bro. Jadi malming lu bisa lebih produktif yek...

3. Jalan-jalan Malam

   Nah ini juga bisa solusi buat lu lu pada yg udah keseringan ngumpul bareng tapi cuma duduk aja, cobalah keluar jalan2 nikmatin suasana indah malam hari di kota lu... tapi gw saranin hindari tempat tempat yg horror, kayak taman, atau alun alun kota. Karena biasanya disitu banyak yg..... PACARAN... wkwkwkwkwk

4. Ikut Komunitas

   Nih salah satu cara biar malming lu gak jenuh. Ikut lah paling nggak satu komunitas di kota lu, misal komunitas skateboard, vespa, atau komunitas cosplay jadi setiap malming lu bisa kumpul sama komunitas lu dan nyalurin bakat lu...

5. Menjahit

 Ni bagi lu yg punya jiwa di bidang fashion hahaha lu bisa njahit apa gitu, jadi malming lu bakalan produktif dan siapa tahu lu bisa jual karya karya jahitan lu itu sob...

6. Dateng ke Acara atau Festival

  Biasanya kan sabtu tuh banyak acara atau event event, cobalah lu dateng ke sana nikmatin acaranya sembari memperhatikan keadaan sekitar siapa tahu lu nemu tambatan hati lu juga .... wkwkwkw


Sekian dulu sih dari gw, masih banyak sebenernya aktifitas lain yg bisa lu lakuin kayak baca buku kek atau tidur sampe pagi kek. dll. Selamat Bersabtu malam....


Source : Khayalan Tingkat Tinggi